Di Piala AFC U-16, Timnas Indonesia U-16 Menang 2-0 Atas Timnas Iran U-16

Agen Taruhan Bola

Di Piala AFC U-16, Timnas Indonesia U-16 Menang 2-0 Atas Timnas Iran U-16 – Catatan apik ditorehkan tim nasional Indonesia U-16 dalam pertandingan perdananya di Piala AFC U-16 2018 hari Jumat (21/9) barusan. Melawan Iran U-16, pasukan Garuda Asia sukses menang 2-0 karena gol dari Bagus Kahfi serta Bagas Kaffa.

Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dengan Bergabung Bersama Kami, Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Kontak Yang Tersedia Atau Silahkan Langsung Klik Disini Untuk Klaim Bonus Anda

Tim nasional Indonesia U-16 dapat buka kelebihan waktu pertandingan baru saja berjalan empat menit. Bagus Kahfi sukses membawa team bimbingan Fakhri Husaini itu unggul 1-0 sesudah mengoptimalkan umpan silang dari Supriadi.

Gol itu jadi hanya satu gol yang terbentuk dalam 45 menit pertama, walau di menit ke-25 Bagus Kahfi serta Supriadi di menit ke-37 hampir membuat Tim nasional Indonesia U-16 makin tinggalkan Iran.

Info Bonus : 5% Bonus Setiap Deposit Seterusnya, 5 % Bonus Cashback, Bonus Rollingan 0,7%, Bonus Ajak Teman 5% Dan Deposit Hanya 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Tim nasional Indonesia U-16 kembali menunjukkan permainan menyerang semenjak awal set ke-2.

Bagus Kahfi bahkan juga nyaris menjebol gawang Iran untuk ke-2 kalinya sesudah sukses mengelabui pemain bertahan di dalam kotak penalti. Akan tetapi, tembakan placing yang dilepaskannya masih tetap menyamping disamping kanan gawang Iran.

Satu tembakan keras dilepaskan David Maulana di luar kotak penalti waktu Bagus Kahfi tidak berhasil melalui pemain bertahan Irak di menit ke-60. Akan tetapi, tembakan keras David Maulana masih tetap dapat ditepis dengan baik oleh penjaga gawang Iran.

Bagus Kahfi sukses memperoleh kesempatan emas di menit ke-81. Masuk kotak penalti serta membuat penjaga gawang Iran maju keluar, Bagus berupaya melepas tendangan ke gawang yang kosong. Akan tetapi, tembakannya masih tetap menyamping ke bagian kiri gawang Iran.

Tim nasional Indonesia U-16 sukses melipatgandakan kelebihan jadi 2-0 di menit ke-90. Bek kanan Team Garuda Asia yang saudara kembar Bagus Kahfi, Bagas Kaffa, sukses menjebol gawang Iran sesudah maju ke depan, mengelabui tiga pemain Iran serta melepas tembakan ke pojok gawang Iran.

Tim nasional Indonesia U-16 juga pada akhirnya dapat menjaga kelebihan sampai pertandingan selesai. Team bimbingan Fakhri Husaini ini juga untuk sesaat pimpin klassemen Group C Piala AFC U-16 2018 dengan catatan tiga point.