Keputusan untuk Pisah Jalan dari Juventus Bukan Keinginan Marotta

Agen Taruhan Bola

Keputusan untuk Pisah Jalan dari Juventus Bukan Keinginan Marotta – Manajer Umum Juventus Beppe Marotta akan selekasnya pergi. Ketetapan untuk pisahlah jalan dimaksud Marotta adalah kemauan Juve.

Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dengan Bergabung Bersama Kami, Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Kontak Yang Tersedia Atau Silahkan Langsung Klik Disini Untuk Klaim Bonus Anda

Pada Sabtu (29/9/2018) , Marotta menginformasikan jika ia akan tinggalkan Juve. Kontraknya yang selesai pada 25 Oktober tidak diperpanjang.

Marotta memberikan tanda-tanda jika pisahlah jalan bukan adalah ketetapan bersama dengan pada dianya serta Juve. Pria 61 tahun itu menyebutkan Juve lah yang pilih ketetapan itu.

Info Bonus : 5% Bonus Setiap Deposit Seterusnya, 5 % Bonus Cashback, Bonus Rollingan 0,7%, Bonus Ajak Teman 5% Dan Deposit Hanya 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

” Ini ialah yang diharapkan club serta tidak ada satu perihal spesifik yang memicunya. Saya hanya beradaptasi dengan ide serta arahan mereka, untuk cinta saya pada beberapa orang serta Juventus, ” tutur Marotta pada RAI.

Sesudah tinggalkan Juve, Marotta akan istirahat terlebih dulu. Ia mengharap akan mendapatkan pekerjaan di club baru pada musim depan.

” Saya mencoret peluang menjadi calon (Presiden) FIGC sebab bukan itu yang saya kehendaki. Saya dapat gabung club lainnya serta saya tidak dapat tutup peluang ini sebab saya telah bekerja saat 40 tahun di club serta belum pernah terputus, ” kata Marotta.

” Ini ialah pertama kali saya akan istirahat saat musim berjalan serta mungkin pas buat saya untuk isi lagi baterei. Lalu saya mengharap dapat ke club lainnya pada 2019/2020, ” paparnya.