Melunasi Utang Pada Bekas Ketua Umum PSSI

Agen Taruhan Bola

Melunasi Utang Pada Bekas Ketua Umum PSSI – PSSI diharuskan melunasi utang pada bekas Ketua Umum PSSI, La Nyalla Mattalitti. PSSI menilainya menjadi satu kewajaran serta akan selekasnya melunasi.

Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dengan Bergabung Bersama Kami, Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Kontak Yang Tersedia Atau Silahkan Langsung Klik Disini Untuk Klaim Bonus Anda

PSSI mempunyai utang pada La Nyalla sebesar Rp 13,9 miliar. Utang itu dipunyai PSSI semenjak Agustus 2017. Dari pengakuan awal mulanya, dijelaskan PSSI mempunyai utang berbentuk pada La Nyalla berbentuk pembiayaan lliga, tim nasional, dan upah serta operasional PSSI.

Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono, menjelaskan akan melunasi utang itu. Ia akan ajak bicara Nyalla terlebih dulu.

Info Bonus : 5% Bonus Setiap Deposit Seterusnya, 5 % Bonus Cashback, Bonus Rollingan 0,7%, Bonus Ajak Teman 5% Dan Deposit Hanya 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

“Ya biasa saja, utang piutang biasa. Jika ditetapkan buat bayar, ya dituntaskan. Itu kelak PSSI serta Pak Nyala yang diskusi,” kata Joko Driyono di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Kamis (1/11/2018) petang WIB.

Majelis hakim PN Jakarta Selatan awal mulanya akan memutuskan masalah itu pada Rabu (31/10/2018). Pada hasil putusan itu, Ketua Majelis Hakim, Indirawati, dengan anggota Martin Ponto serta Akhmad Jaini, mengatakan sudah menampik eksepsi tergugat untuk semuanya serta menampik permintaan tuntutan provisi penggugat.

Sesaat, dalam amar putusan, dijelaskan, pertama, menyetujui tuntutan penggugat untuk beberapa. Ke-2, mengatakan tergugat (PSSI, red) wanprestasi. Ke-3, menghukum tergugat untuk membayar utang pada penggugat sejumlah utang yang terdaftar, serta ke empat menghukum tergugat untuk membayar cost masalah.

Tidak hanya utang pada La Nyalla, PSSI ikut belumlah melunasi tersisa pembayaran hak siar Tsunami Cup 2017 sebesar Rp 1,5 miliar