Nasib Buruk Menimpa Valentino Rossi Di Seri Aragon

Agen Taruhan Bola

Nasib Buruk Menimpa Valentino Rossi Di Seri Aragon – Rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi, akan start dari tempat ke-17 pada balapan MotoGP Aragon, Minggu (23/9/2018). Sebelumnya Rossi tempati posisi ke-18, akan tetapi maju satu trap sesudah Franco Morbidelli terkena penalti hingga mundur dari tempat 13 jadi 19

Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dengan Bergabung Bersama Kami, Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Kontak Yang Tersedia Atau Silahkan Langsung Klik Disini Untuk Klaim Bonus Anda

Catatan ini adalah hasil kwalifikasi terburuk Rossi saat 23 tahun berkiprah di arena Grand Prix. Hasil itu mengulang catatan terburuknya waktu kwalifikasi MotoGP Assen 2006 serta di Sentul Indonesia pada 1996.

Rossi mengaku begitu susah mengawasi motivasi dalam keadaan susah yang dihadapi Yamaha itu. Yamaha terancam kembali perpanjang puasa kemenangan yang telah berjalan dalam 22 balapan berturut-turut.

Info Bonus : 5% Bonus Setiap Deposit Seterusnya, 5 % Bonus Cashback, Bonus Rollingan 0,7%, Bonus Ajak Teman 5% Dan Deposit Hanya 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

“Kami terasa usaha keras kami tidak merubah permasalahan (yang dihadapi Yamaha),” kata Rossi, seperti dikutip Crash.

“Menjadi, ini hari (Sabtu, 22/9/2018) begitu susah semenjak pagi. Tempo hari saya masuk 10 besar, tetapi feeling saya pada motor begitu jelek, terpenting sesudah beberapa lap, ban berasa susah. Menjadi kami mesti lakukan banyak modifikasi,” sambung rider asal Italia itu.

Pertanda Rossi akan kesusahan telah tampak semenjak latihan bebas pertama. Dia tampak begitu susah berkompetisi dengan rider Ducati serta Honda. Puncaknya, Rossi cuma tempati tempat ke-18 pada FP3 serta tidak berhasil lolos langsung ke kwalifikasi ke-2.

“Waktu FP3 saya begitu lamban. Diakhir session, saya coba lap dengan ban baru, tetapi juga terjatuh. Menjadi, untuk FP4 kami coba suatu yang berlainan. Kami melakukan modifikasi motor cukuplah banyak,” jelas The Doctor.

“Sayangnya, latihan untuk latihan, apakah yang kami kerjakan tidak merampungkan permasalahan. Feeling kami pada motor tetap susah. Kecepatan kami juga tidak makin bertambah. Untuk balapan, kami akan coba suatu yang lainnya. Kami akan berupaya melakukan modifikasi motor lewat cara lainnya. Kami akan lihat apa itu akan membuat balapan jadi lebih baik. Menjadi akan berupaya mencapai point. Saya pikir itu menjadi tujuan kami,” tegas Valentino Rossi.