Usai Dikalahkan Timnas Indonesia U-16, Timnas Iran U-16 Salahkan Hujan

Agen Taruhan Bola

Usai Dikalahkan Timnas Indonesia U-16, Timnas Iran U-16 Salahkan Hujan – Tim nasional Iran U-16, finalis Piala AFC U-16 2018, mesti memikul malu. Bermain di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, pada matchday pertama Group C Piala AFC U-16 2018, Iran kalah 0-2 dari Tim nasional Indonesia U-16.

Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dengan Bergabung Bersama Kami, Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Kontak Yang Tersedia Atau Silahkan Langsung Klik Disini Untuk Klaim Bonus Anda

Sebelum laga, diatas kertas, Tim nasional Iran yang lebih superior dari Indonesia, diperkirakan dapat mencetak kemenangan. Akan tetapi, realitas di lapangan bicara lainnya.

Baru masuk menit ke empat, Iran telah kebobolan melalui gol Bagus Kahfi. Permainan apik berbalut semangat tinggi yang dimainkan team Garuda Asia selama laga, membuahkan satu gol lagi di pengujung laga. Kesempatan ini melalui saudara kembar Bagus, Bagas Kahfa.

Info Bonus : 5% Bonus Setiap Deposit Seterusnya, 5 % Bonus Cashback, Bonus Rollingan 0,7%, Bonus Ajak Teman 5% Dan Deposit Hanya 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Selesai laga, pelatih Tim nasional Iran, Abbas Chamanian, mengaku permainan cemerlang Tim nasional Indonesia U-16 walau ia berkesan juga mencari kambing hitam pada hujan yang turun di Bukit Jalil.

“Selamat untuk team Indonesia, mereka bermain begitu baik. Seperti diperkirakan, mereka lawan yang susah. Mereka miliki pemain yang lumayan baik di bidang penyerangan,” kata Chamanian.

“Hujan di hari ini kurangi kualitas permainan kami. Kami mengharap dapat bermain semakin bagus pada pertandingan setelah itu. Kami tidak bermain seperti umumnya serta konsentrasi kami saat ini ialah laga menantang India.

“Laga ini terdaftar dalam histori serta kami akan belajar suatu dari kekalahan ini,” kata pelatih berumur 55 tahun ini.

Kekalahan dari Indonesia memang mengagetkan Iran. Sekarang mereka mesti memandang pertandingan matchday ke-2 kontra India lebih serius. Tim nasional Iran bertemu India di Stadion Nasional Bukit Jalil, Senin (24/9/2018).